Langsung ke konten utama

ISO 9001 Tahun 2015

ISO 9001 Tahun 2015

7 Prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015:

Prinsip 1: Fokus Pada Pelanggan (Customer Focus)
Perusahaan tergantung pada pelanggannya, maka harus mengerti apa keinginan pelanggan saat itu dan masa yang akan datang. Perusahaan yang menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 diharuskan memiliki strategi khusus untuk teruse menerus memantau kepuasan pelanggan.
Prinsip 2: Kepemimpinan (Leadership)
Pemimpin merupakan elemen terpenting di dalam suatu organisasi. Pemimpin membangun kesatuan arah dan tujuan organisasi untuk lingkungan internal yang mendukung, sehingga SDM sepenuhnya berupaya dalam mencapai tujuan organisasi.
Prinsip 3 : Keterlibatan Karyawan (Engagement of People)
Sumberdaya manusia pada semua tingkatan adalah faktor penting dari suatu organisasi. Oleh karena itu, peran aktif dari karyawan sangat dibutuhkan untuk keberhasilan implementasi sistem manajemen mutu.
Prinsip 4 : Pendekatan Proses (Process Approach)
Sebuah hasil yang hendak dicapai akan lebih efisien diraih ketika aktivitas dan
sumberdaya terkait dikelola dengan baik sebagai sebuah alur proses.
Prinsip 5 : Perbaikan yang berkesinambungan (Improvement)
Perbaikan berkesinambungan dari kinerja keseluruhan organisasi harus menjadi tujuan tetap organisasi.
Prinsip 6 : Pendekatan Faktual pada Pengambilan Keputusan (Evidence Based Decision Making)
Keputusan yang efektif adalah didasarkan pada analisis data dan informasi yang benar.
Prinsip 7 : Hubungan yang Saling Menguntungkan dengan Pemasok (Relationship Management)
Perusahaan dan pemasoknya merupakan hubungan yang saling menguntungkan dan meningkatkan kemampuan keduanya untuk mencapai target.


ISM Global
Sertifikasi ISO, LSUP, SMK3
Patra Jasa Office Tower, 17th Floor, Room 1704
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 32-34 Kuningan, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950, Indonesia
WA: 081281807070
Email: cs@ismglobal.id
Website: www.ismglobal.id

#iso9001
#iso90012015
#iso9001accredited
#iso9001certification
#iso9001consultant

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dasar hukum ISO 27001 SYSTEM KEAMANAN INFORMASI

    Berkaitan dengan  Sistem Manajemen Informasi ISO 27001, pemerintah Indonesia memiliki fokus yang tinggi terhadap implementasi IT yakni dengan diterbitkannya  beberapa acuan atau standar sebagai referensi tata kelola IT, Permen BUMN No. 02 Tahun 2013, Tentang Panduan Penyusunan Pengelolaan Teknologi Informasi Badan Usaha Milik Negara, Permen Kominfo No.41 Tahun 2007 Tentang Panduan Umum Tata Kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional, Surat Edaran Kominfo No.05/SE/M.Kominfo/07/2011, Tentang Penerapan Tata Kelola Keamanan Informasi Bagi Penyelenggara Pelayanan Publik.     Indonesia Sertifikasi Manajemen (ISM) hadir sebagai lembaga professional dan independen menjawab amanah tersebut dan memberikan jaminan dan pengakuan terhadap system keamanan infromasi   di Indonesia. Jika anda membutuhkan informasi terkait konsultasi dan sertifikasi terkait ISO, silakan mengbungi kami melalui kontak yang dibawah ini ::   More info : ...

ISO 27001:Tahun 2013

  Pemerintah RI menyadari penerapan tata kelola Teknologi  Informasi dan Komunikasi (TIK)  saat ini sudah menjadi  kebutuhan  dan  tuntutan  di  setiap  instansi  penyelenggara  pelayanan publik  mengingat  peran  TIK  yang  semakin  penting  bagi  upaya  peningkatan kualitas layanan sebagai salah satu realisasi dari tata kelola pemerintahan yang baik  (Good  Corporate  Governance).    Merupakan  icon  sertifikasi  seri ISO  27000 terbaru yang rilis pada tahun 2013.  ISO  27001:2013 adalah  sebuah dokumen  standar  Sistem  Manajemen  Keamanan Informasi  (SMKI)  atau  Information  Security Managemen  System (ISMS)  yang  memberikan gambaran secara umum mengenai apa saja yang harus  dilakukan  oleh  sebuah  organisasi atau enterprise  dalam usaha...